Berikut akan dijabarkan secara ringkas mengenai keluarga Leta Lestrange dan sedikit penjelasannya.

  • Ayah Kandung: Corvus Lestrange
  • Ibu Kandung: Laurena Kama
  • Saudara Tiri: Yusuf Kama
  • Ibu Tiri: Clarisse Tremblay
  • Saudara Tiri: Corvus Lestrange (junior)

 

Leta Lestrange

Puteri kandung Corvus Lestrange dan Laurena Kama

Corvus Lestrange

Ayah kandung Leta Lestrange. Berasal dari keluarga penyihir tersohor bermarga ‘Lestrange’. Semua laki-laki di keluarga Lestrange diberi nama Corvus Lestrange.

Laurena Kama

Ibu kandung Leta Lestrange. Wanita asal Senegal yang sebelumnya sudah memiliki suami dan anak laki-laki bernama Yusuf Kama. Laurena Kama kemudian diculik atau direbut paksa secara sihir oleh Corvus Lestrange. 

Yusuf Kama

Yusuf Kama adalah putera kandung Laurena Kama dengan suami aslinya yang terdahulu. Yusuf Kama dan Leta Lestrange adalah saudara tiri satu ibu beda ayah. Kok bisa? Karena ayah Leta Lestrange, Corvus Lestrange, awalnya begitu terpikat pada Laurena Kama (seorang wanita bersuami -keduanya asal Senegal- dan sudah memiliki seorang anak laki-laki, Yusuf Kama). Corvus Lestrange menculik wanita yang sudah bersuami itu secara sihir, lalu menghamilinya dan lahirlah Leta Lestrange. Nah! Yusuf Kama dendam karena hal itu membuat ayahnya terpukul dan keluarganya hancur akibat ulah Corvus Lestrange.

Clarisse Tremblay

Ibu Tiri Leta Lestrange. Setelah Corvus Lestrange memiliki anak Leta Lestrange, beberapa tahun kemudian lahirlah Corvus Lestrange (junior) dari rahim wanita lain bernama Clarisse Tremblay.

Corvus Lestrange (junior)

Saudara tiri Leta Lestrange. Leta Lestrange -si kakak tiri- menukar bayi Corvus Lestrange (junior) dengan bayi lain ketika mereka berada di sebuah perjalanan laut bersama seorang pengasuh di sebuah kapal. Kapal tersebut ternyata karam. Akibatnya, bayi itu meninggal karena tenggelam.

 

Nb: tentang rasial tak akan dibahas terlalu dalam disini. Kalau sudah menonton filmnya, pasti akan paham sendiri.

Written by

Soulvull

an introvert cloud walker